BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 10 Mei 2011

Cinta yang hilang tetap di hati

Di saat-saat ku mulai yakin dia adalah anugrah…
Dia adalah cinta….
Dia adalah belahan jiwaku..
Tapi semua itu musnah…
Semua itu hancur…

Hanyalah fikiran ku yang fana’…
Dia pergi untuk tinggalkan ku sendiri…
Dulu aku selalu tersenyum menyapa hari-hariku yang indah…
Namun kini menjadi hari yang kelabu…
Kekasih yang ku cintai…
Kekasih yang ku sayangi…
Mengapa kau tinggalkan aku…
Taukah engkau dengan hati ku ini…
Yang hanya ku persembahkan untukmu…
Hanya untukmu hati ini terjatuh dalam cinta…
Namun kini…
Kau tlah hancurkan semua harapan-harapanku…
Yang membuat hati ku tercabik…
Kau pergi tinggalkan aku dengan seribu luka di hati…
Yang membuat ku menangis….
Oh angin…
Haruskah aku mengemis cinta….?
Oh angin…
Ke mana aku akan menghibur hati yang menderita ini…
Oh angin…
Sampaikan padanya…
Meski hati ku terluka..aku tetap masih cinta dia…
Karna cinta ku putih tanpa dendam untuknya…

0 komentar: